Mudah banget book hotel cukup klik Agoda

Senin, 18 Mei 2015

Resep Cara Masak Mie Telor ala TEKTEK Spesial Mudah dan Cepat



Resep ini cocok untuk anda yang tidak punya banyak waktu dan ingin memasak cepat dan enak. Keuntungan nya selain bahan nya mudah juga menghemat pengeluaran makan di luar.

Bahan yang dibutuhkan :
- Mie telor bebas merk apa saja
- Sayur Sawi potong secukupnya
- 1 Wortel iris seperti batang tusuk gigi
- Bawang Merah 3 siung
- Bawang putih 3 siung
- Cabai Keriting
- Cabai rawit (jika suka pedas)
- Tambahan lauk seperti potongan daging ayam / baso / udang / ati (sesuaikan selera anda)
- Telor ayam (3 - 4buah)
- Bumbu Masak Mie Goreng / Masako
- Kecap Manis secukupnya

Cara Memasak (ikuti di video) :
Dalam hal ini saya menggunakan bumbu instant merk Racik untuk mie goreng, ada brand lain yang juga menyediakan , dikarenakan saya memakai bumbu instan ini sudah ada kecap nya maka saya tidak menambahkan kecap, hanya bumbu penyedap rasa secukupnya. Dan untuk telur sengaja saya tidak campur di wajan saat memasak karena menurut saya tidak kelihatan hasilnya. Jadi saya pilih dadar terpisah dan diiris memanjang dan disajikan di atas mie yang sudah matang.

2 komentar:

  1. wah wah perlu di coba nih,, makasi ya ane mau coba resepnya.
    ane pernah nyobain masakan khas taiwen di daerah bintaro
    cobain ka. nagih

    BalasHapus
  2. Resepnya sangat bermanfaat kak, kunjungi juga http://ayambebekcopet.blogspot.com anda akan mendapatkan informasi menarik lainnya

    BalasHapus