Mudah banget book hotel cukup klik Agoda

Jumat, 11 November 2011

11.11.11

now is Friday, well thanks God it's Friday!
wow sudah laammmmmaaa ga nge-blog hehe, akhirnya baru inget lg nih mau ngeblog.
skrg uda masuk chapter 23 nih,hmm.. setahun sejak saya lulus, akhirnya gw uda kerja bo..


hey hari ini tanggalnya bagus bgt, 11.11.11 !
hari ini boss baru saya lg cuti karena adeknya merid (wow tgl nya cucok bgt)
and saya lg males kerja nih..hihihi.. bandel sdikit..

make a wishh, its 11.11.11 * some people said*
heran, kenapa make a wish tergantung tanggal ya?hehehe




sebentar lg tahun 2011 akan berakhir, kira2 resolusi apa ya yg mesti saya bikin..hm..
tahun 2012 udah di depan mata, jean..

dalam waktu setahun semenjak lulus dunia udah berubah, gw bukan lg mahasiswi yg happy2 n ribet dgn kuliah lg..
skrg saya haruss cari makan sendiri (baca : bekerja)..

semenjak lulus dan ngliat temen2 uda mulai pada kerja, saya cuma kepikiran "wah gw jg harus cepet2 nih memburu pekerjaan.."
finally I got the job, dan sudah setahun lebih sejak saat itu..

things are gonna change in my life, I should prepare it carefully, you know..
ngerasain kerja jd karyawan kantoran bikin saya berasa ada di zona nyaman, semacam zona dimana saya ga berusaha ngembangin potensi diri lebih luas lg.. apa karena kurang cocok kali ya kerjaan nya? hahaa..
ya ibaratnya kerjaan ya gtu2 ae..

ada quote bagus bilang kyk gini :
Kita mempunyai jumlah waktu yang sama, meskipun kemampuan kita tidak sama. Tetapi orang yang memanfaatkan waktu dengan lebih baik, sering kali mengalahkan mereka yang mempunyai kemampuan lebih banyak.

Saya lg brusaha bandingin sih, 8-10 jam sehari kerja itu mendingan gw abisin di kantor apa wirausaha ya?
haha.. well, itu pilihan hidup balik lg ke masing2 orang..

Saya sih rencannya ga akan lama2 jadi karyawan, saya mao berusaha untuk diri sendiri hehe, dalam artian seandainya saya marketing,maka saya bakal jadi marketing buat diri sendiri, dan bukan buat perusahaan :)





well, wait for me the amazing 2012!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar