Mudah banget book hotel cukup klik Agoda

Selasa, 15 November 2011

Everybody Knew

* ketika ku lihat kau bersama dia
tak ada penyesalan dalam hidupku

dan apa yang ku rasakan saat ini

seperti dahulu ku tak mengenalmu

ketika ku lihat kau bersama dia

tak ada lagi hasrat dalam hidupku

kepada dirimu yang dulu tercinta
tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan

reff:
everybody knew you’re a liar
everybody knew you’re a player

everybody knew you’re never serious

risk your love at me
and i tell you once again baby.......




patah hati pernah :) rasanya ga enak bgt, makan ga napsu.. mo ngapa2in males..
sedih mulu bawaannya, kayak ga ad harapan aja..

saya gatau apakah ada orang yg ga alamin patah hati sekali aja seumur hidupnya?
anyone?

kayaknya klo ga patah hati sama pasangan, pasti pernah donk alamin patah hati sama org lain, kayak temen, org tua, anak, saudara.. etc

saya pernah patah hati sama seseorang, dan rasanya daleemm bgt..haha
maklum lah
1st time pacaran and berasa nya seriouss bgt bakalan langgeng ampe kakek-nenek
well done, kepolosan saya kala itu cuma jadi bahan permainan oknum2 tak bertanggung jawab!

ada beberapa orang yang bener2 tulus dan ada yg cuma
having fun.. salahnya, saat itu saya yg tulus ketemu dengan cowo yg cuma mau having fun..ahhh..
berakhirlah saya yg patah hati..krrkkk...

ya buat siapa pun, terutama wanita, jangan gampang kasih hati 100% sama pria..
alesan nya simpel :
you don't know is he the right one?

Ladies, jangan biarkan bayangan2 indah di masa depan (
which is itu ciptaan kalian sendiri) menutup mata hati kalian.
itu cuma bayangan dan harapan, segala sesuatu bisa meleset
dear :)

Lain lagi ceritanya kalo ladies just wanna having fun, berhubung saya bukan tipe kayak gtu jadi no advise lah 8)

Selamat sore ! hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar